Friday, January 31, 2014

Hotel Murah di Jakarta (Cheap Hotel in Jakarta)

Sumber Gambar: GoIndonesia
Jakarta merupakan kota metropolitan yang banyak memberi kisah historis dan heroik bagi Bangsa Indonesia. Tidak heran, banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional (turis asing) yang menyempatkan diri untuk singgah ke Jakarta dan menikmati tempat-tempat wisata di Jakarta.

Beberapa tempat wisata, baik wisata sejarah, wisata budaya, wisata keluarga, wisata edukasi, wisata air, wisata bunga, wisata kuliner, wisata belanja, sampai wisata laut tersedia di Jakarta. Sebut saja Rawa Belong sebagai pusat bunga, Monumen Nasional dengan tugu bersejarahnya, Musium Gajah, Ragunan, Ancol dengan Dunia Fantasinya, Taman Mini Indonesia Indah, keindahan Kepulauan Seribu, dan masih banyak lagi.

Terlebih, posisinya sebagai ibukota negara Republik Indonesia, semakin menambah khasanah dan potensi Jakarta sebagai destinasi bagi masyarakat, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan sampai saat ini, International Congress and Convention Association - ICCA) yang berpusat di Amsterdam menyebutkan bahwa selain Bali, Jakarta sebagai tujuan favorit MICE (Meeting, Incentive, Conferences, Exhibition) - Pertemuan, Insentif, Konferensi, Pameran - skala regional dan internasional.

Sebagai konsekuensi atas posisinya tersebut, maka Jakarta menyediakan sarana akomodasi semacam hotel dan penginapan dengan variasi fasilitas pula. Ragam penginapan mulai losmen, motel, dan hotel di Jakarta bisa ditemukan oleh traveler maupun penyelenggara dan peserta MICE dengan tarif yang beragam. Mulai dari yang berharga paling murah sampai yang paling mahal. Dimana saat ini, ketersediaan atau okupansi dan tarif hotel bisa diketahui dengan mudah oleh traveler atau siapapun yang ingin berkunjung ke Jakarta melalui situs online, sehingga traveler tidak perlu repot-repot datang ke hotel atau travel agency. Cukup klik online travel agent dan traveler bisa memilih hotel sesuai budget dan jadual perjalanan. Pembayaran pun bisa dilakukan secara online.

Cari Tarif Hotel Murah di Jakarta Melalui GoIndonesia.com

GoIndonesia.com merupakan salah satu situs online yang menyediakan pilihan hotel di seluruh dunia dengan tarif hotel murah sampai yang eksklusif, termasuk hotel murah di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, GoIndonesia.com menyediakan pilihan hotel di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur. Sehingga traveler bisa memilih hotel dengan tarif murah berdasarkan lokasi yang terdekat dengan destinasi wisata. Selain itu, pengunjung juga bisa membandingkan tarif hotel yang satu dengan yang lain,  membandingkan fasilitas yang disediakan, serta membandingkan reputasi hotel yang satu dengan yang lain, karena GoIndonesia.com menyediakan testimoni traveler yang telah pernah menggunakan layanan hotel tersebut.

Lantas, Apa Saja Keuntungan Menelusur Tarif Hotel Murah Melalui GoIndonesia.com?
Beberapa keuntungan menggunakan GoIndonesia.com untuk mencari tarif hotel murah di antaranya:

Hemat Waktu, Tenaga, Biaya


Traveler bisa melihat tingkat okupansi hotel dan tarifnya. Dengan demikian, traveler akan lebih menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Traveler akan terhindar dari kesalahan mendatangi hotel yang telah penuh dan mengalami kekecewaan karena harus mencari hotel lain yang masih terisi. Melalui GoIndonesia.com, traveler dengan mudah akan mengulang pencarian dan memilih hotel yang masih memiliki kamar kosong dengan tarif murah.

Cara Login Mudah
Cara login yang mudah, karena terintegrasi dengan facebook, sehingga demikian, traveler tidak perlu register via email.

Banyak Pilihan Hotel
Hotel yang terdaftar dalam website GoIndonesia.com sangat banyak. Hal ini memberikan banyak peluang bagi traveler untuk memilih hotel sesuai selera. Ketika diketahui hotel yang dimaksud telah habis terbooking, maka dengan mudah traveler bisa melakukan pemilihan ulang sampai ditemukan kesesuaian.
Proses pemilihan ini pun bisa dilakukan dengan relatif mudah, karena GoIndonesia.com menyediakan filtering pencarian berdasarkan harga (dari termurah sampai termahal atau dari termahal sampai termurah), berdasarkan rating Tripadvisor, berdasarkan bintang, dan berdasarkan nama hotel.

Pembayaran Aman dan Fleksibel


GoIndonesia.com menyediakan sistepm pembayaran melalui bank-bank terkemuka, seperti BCA (Bank Central Asia), Bank Mandiri, CIMB Niaga, baik melalui kartu kredit, kartu debit, klik pay, dan sebagainya.  Dimana keamanan pembayaran terjamin dengan Norton, MasterCard Scure Code, dan Verified byVisa.

Memilih Hotel dengan Reputasi Baik


Traveler bisa melihat informasi mengenai reputasi hotel yang dipilih melalui testimoni traveler lain yang telah pernah menggunakan hotel tersebut dengan mengklik pesan yang ada di navigasi masing-masing hotel.


Menyediakan Peta


GoIndonesia menyediatak peta yang bisa memandu traveler untuk mengetahui lokasi hotel dengan tarif murah di lokasi yang paling strategis di Jakarta.

Menyediakan Panduan Wisata


Panduan wisata ini menceritakan tentang Jakarta dan tempat-tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Setiap kategori wisata akan diberi deskripsi singkat, sehingga traveler mengetahui gambaran mengenai lokasi-lokasi tersebut.

Merencanakan Perjalanan Murah (Cheap Travel)


Traveler bisa memanfaatkan program promo yang tersedia di website GoIndonesia.com sebagai salah satu cara untuk menyesuaikan anggaran perjalanan (travel budget). Dengan demikian, traveler bisa melakukan perjalanan murah (cheap travel) dan menyenangkan.

So, tunggu apa lagi, rencanakan perjalanan Anda dan dapatkan perjalanan murah bersama GoIndonesia.com.

Sumber Informasi dan Gambar: GoIndonesia.com

No comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}